Jumat, 23 November 2012

3 Game Terbaik Dari glu

D

Selama lima tahun belakangan ini industri game telah mengalami perubahan yang cukup pesat dan sementara ini model game F2P (Free to Play) for mobile adalah model game yang paling diminati dan semakin banyak. Karena hal itulah banyak pula bermunculan perusahaan game yang lebih berkonsentrasi untuk mobile gaming.
Pengguna android adalah salah satu yang diuntungkan, karena perusahaan game berlomba-lomba menciptakan game terbaru untuk android. Glu adalah salah satu perusahaan game yang paling diminati dan baik dalam menciptakan game untuk android. Nah, untuk kamu para pengguna android, berikut ini PG akan mengulas tentang 3 game terbaik yang telah diciptakan glu untuk para pengguna android, yaitu : Blood and Glory, Bombshells (Hell’s Belles) dan Big Time Gangsta.

Blood and Glory

Game yang mirip dengan Infinity Blade ini, benar-benar memiliki gameplay dan setting yang sangat mirip sekali dengan Infinity Blade. Hanya saja bedanya yaitu jika pada Infinity Blade nyaris tidak ada storyline, maka pada Blood and Glory ini kamu akan menemukan sroryline (alur cerita) yang menarik dan menyegarkan seperti komik.
3 Game Terbaik Dari glu Untuk Android
Dengan konsep yang sederhana, tapi bisa jadi kamu akan panik dan harus mengeluarkan banyak pulsa untuk bisa maju ke lawan badder yang lebih besar. Saat kamu dalam pertempuran, kamu harus mengkombinasikan antara taps, swipes dan hold layar yang mudah untuk dikuasai. Download Boold and glory melalui link berikut ini :
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.glu.gladiator2

Bombshells(Hell’s Belles)

Bombshells adalah permainan pertempuran udara yang mirip dengan Cimson Skies atau SkyDrift, dengan gameplay yang cenderung ke kartun dan arcade-style.Dengan menggabungkan konsep dari fast dogfights, strafing runs, and cute cartoon chicks, Bombshells adalah salah satu game terbaik yang telah diciptakan glu untuk android.
3 Game Terbaik Dari glu Untuk Android
Kontrol didasarkan pada Accelerometer pada ponsel kamu, jadi jika ponsel android kamu tidak memilikinya maka game ini tidak akan bisa kamu mainkan. Untuk bisa mendownload game ini kamu membutuhkan ruang pada ponsel sekitar 400 Mb dan Tegra 2 atau diatasnya untuk merasakan pengalaman yang luar biasa dari game ini.
Download bombshells melalui link berikut ini :
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.glu.bombshells

Big Time Gangsta

Game yang satu ini lebih merupakan game yang memerlukan strategi untuk memainkannya. Dengan grafis yang cukup baik, jika dilihat game ini dimainkan pada layar yang lebih kecil dari PC atau konsol.
3 Game Terbaik Dari glu Untuk Android
Dengan rincian menit yang diberikan dengan baik dan adanya gelandangan kecil yang sedang menghangatkan diri pada perapian di daerah kumuh akan membuat kamu berjuang untuk mengontrolnya. Selain itu, kamu juga bisa melakukan upgrade anggota geng dan peralatan, baik dengan kerja keras ataupun dengan transaksi mikro yang lebih cepat.
Download Big Time Gangsta  melalui link berikut ini :
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.glu.android.brawler
Manakah dari ketiga game diatas yang menjadi game favorit kamu?

Tidak ada komentar: