Jumat, 23 November 2012

Aneka Template Excel

D
Bila ingin membuat anggaran rumah tangga, pencatatan pemasukan pengeluaran, bahkan membuat perhitungan untuk niaga, akan lebih praktis apabila kamu menggunakan sebuah template. Kamu pasti tahu bahwa Excel dijalankan dengan serangkaian perintah kode untuk melakukan operasi aritmatika dan berbagai macam pengaturan. Menghafalkan semua kode itulah yang seringkali makan waktu. Oleh karena itu, akan sangat membantu bila kita memiliki template dengan tema tertentu. Bila kita sudah memiliki template-nya, maka kita tinggal menggunakan template tersebut untuk melakukan pencatatan sesuai dengan kebutuhan kita, sedang rumus atau formulanya tinggal mengaplikasikan dari yang sudah tercantum pada template tersebut.
Dimana kita bisa mendapatkan template semacam ini? Kamu pasti gak bakal percaya… Banyak sekali template Excel untuk berbagai keperluan yang dibagikan secara gratis.. tis.. di layanan online Vertex42! Vertex42 adalah layanan online yang menyediakan berbagai macam template Excel dan word untuk berbagai macam keperluan. Template Excelnya dapat digunakan untuk penganggaran (budgeting), bisnis, kalkulator finansial, dan manajemen proyek.
Masuk ke dalam vertex42, kamu akan mendapatkan tampilan interface seperti pada gambar berikut ini.
Dapatkan Aneka Template Excel di Vertex42!
Misalnya kamu memilih untuk mendownload template anggaran, maka kamu tinggal mengklik tombol “Budgeting”. Kamu akan mendapatkan banyak pilihan untuk susunan data penganggaran. Dapatkan Aneka Template Excel di Vertex42!
Setelah mengklik template yang kamu inginkan, maka kamu akan mendapatkan halaman download untuk template tersebut. Kamu bisa membukanya dengan menggunakan Microsoft Office 2003 hingga 2013 sekalipun!
Dapatkan Aneka Template Excel di Vertex42!
Nah, ini adalah contoh template excel yang sudah dibuka pada Microsoft Excel 2007. Kamu tinggal mengikuti petunjuk yang ada dan juga memanfaatkan rumus-rumus yang sudah ada di template tersebut.
Dapatkan Aneka Template Excel di Vertex42!

Dapatkan Aneka Template Excel di Vertex42!
Kunjungi Vertex42 di:
http://www.vertex42.com/
Dengan memanfaatkan Vertex42, kamu akan bisa melakukan pengelolaan keuangan atau fungsi apapun yang kamu perlukan tanpa perlu membingungkan harus menerapkan formula yang mana pada file Excel kamu. Langsung tinggal menggunakan template sebagai landasan, lalu menjalankan fungsi yang kamu inginkan di Vertex42 tersebut.

Tidak ada komentar: