Jumat, 23 November 2012

Mendesain Kartu Nama

D
Kamu pasti sudah tak asing lagi dengan yang namanya kartu nama. Yap..Kartu nama sampai sekarang ini masih menjadi alat yang banyak digunakan untuk bertukar identitas, dan banyak digunakan oleh orang-orang yang bekerja dalam suatu perusahaan.
Kartu nama juga bisa kamu jadikan media untuk mengekspresikan kreatifitas, kamu bisa membuat kartu nama yang unik dan berbeda. Untuk yang belum ahli memang membuat desain kartu nama sedikit membingungkan, namun sebenarnya sangat mudah dan semua orang bisa membuatnya. Dengan perkembangan teknologi yang sangat pesat, membuat pekerjaan sulit pun sekarang bisa dilakukan dengan mudah. Demikian juga membuat kartu nama. Kini kamu tidak perlu lagi mendesain di komputer, melainkan dengan smartphone android kamu.
Lebih Praktis dan Mudah Mendesain Kartu Nama dengan Aplikasi Name Card Maker
Yap.. Kamu bisa menggunakan aplikasi yang bernama Name Card Maker. Aplikasi ini memang dirancang khusus untuk memungkinkan kamu mendesain dengan android. Di dalam aplikasi ini, memiliki berbagai macam template yang bisa kamu gunakan dan terdapat puluhan background dari masing-masing template tersebut. Selain itu, membuatnya pun cukup praktis dan mudah.
Langkah pertama, buka aplikasi Name Card Maker dan pilih menu Create New. Tentukan format kartu, bisa Portrait atau Landscape. Lebih Praktis dan Mudah Mendesain Kartu Nama dengan Aplikasi Name Card Maker
Untuk memilih tamplate, hanya perlu kamu mengeser pada layar. Setelah itu, kamu isikan apa saja yang ingin kamu tampilkan di kartu nama nanti.
Lebih Praktis dan Mudah Mendesain Kartu Nama dengan Aplikasi Name Card Maker
Banyak varian background menarik yang bisa kamu gunakan. Jika semua proses selesai, langkah selanjutnya kamu bisa memulai untuk mengatur ukuran, warna, posisi, jenis font dan gambar.
Lebih Praktis dan Mudah Mendesain Kartu Nama dengan Aplikasi Name Card Maker
Dan hasilnya akan seperti ini, keren kan?
Lebih Praktis dan Mudah Mendesain Kartu Nama dengan Aplikasi Name Card Maker
Tertarik untuk mencoba aplikasi ini, langsung saja bisa kamu download disini
Download Name Card Maker – Google Play
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.solid_nest.android.namecard.maker
Jika sebelumnya kamu kesulitan untuk membuat Kartu Nama, namun dengan menggunakan aplikasi Name Card Maker, membuat kartu nama terasa sangat mudah, bahkan kamu bisa membuatnya lebih bagus dari Kartu Nama diatas. Selamat mencoba

Tidak ada komentar: