Jumat, 23 November 2012

Ngetweet Lebih Seru Berasa Sedang Baca Komik

D
By pusatgratis.com

Apakah kamu sedikit bosan dengan tampilan Twitter yang sekarang? Ingin menjadikan agar akun twittermu terlihat menyenangkan? Banyak aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk bisa merubah tampilan twitter agar terlihat lebih menyenangkan. Seperti Twitter Design, Themeleon, Twitrounds, Free Twitter Designer, kesemuanya bisa kamu dapatkan secara gratis.
Nah..Kali ini PG akan membahas aplikasi lain, yang mungkin bisa membuat kamu ketawa ketiwi dan mengemaskan. Feel on! for Twitter adalah aplikasi yang sangat berbeda, karena timeline twitter kamu akan disuguhkan dengan komik-komik lucu.
Feel on! for Twitter : Ngetwiit Lebih Seru Berasa Sedang Baca Komik
Selain kamu bisa mengubah timeline bergaya komik, Feel on! for Twitter ini juga bisa kamu gunakan saat kamu lagi asyik ngetwitt, dapat disertakan gambar-gambar komik dan bisa dipilih sesuai dengan gaya twitt kamu.
Aplikasi ini juga memungkinkan kamu untuk bisa berbagai dengan teman-taman yang ada di Facebook lo! Sehingga kamu bisa langsung update ke dua akun jejaring sosial sekaligus di Twitter dan Facebook.

Aplikasi ini mempunyai desain navigasi yang menarik, terkesan lebih santai. Feel on! for Twitter juga bisa merubah gaya timeline kamu, apakah mau dibuat standart tanpa ilustrasi komik atau timeline dengan ilustrasi komik. PG sarankan menggunakan gaya ilustasi komik aja, karena akan membuat kegiatan kamu ngetwitt akan lebih asyik.
Feel on! for Twitter : Ngetwiit Lebih Seru Berasa Sedang Baca Komik
Feel on! for Twitter : Ngetwiit Lebih Seru Berasa Sedang Baca Komik
Masih penasaran dengan aplikasi ini? Langsung aja bisa kamu download di
Download Feel on! for Twitter – Google Play
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.lisb.feelon
Download Feel on! for Twitter – iTunes App Store
https://itunes.apple.com/app/feel-on/id425305335
Dengan menggunakan Feel on! for Twitter, sekarang kegiatan ngetwitt kamu akan semakin seru dengan gambar komik yang lucu dan bakalan lebih betah di depan Twitter. Selamat mencoba :D

Tidak ada komentar: