Rabu, 28 November 2012

Invi: Aplikasi Berkirim Pesan Gratis dengan Fitur Full Display Foto

D
Smartphone android memang selalu menawarkan kelebihan untuk para penggunannya, terlebih dengan aplikasinya yang sangat banyak dan kesemuanya memiliki fungsi yang berbeda-beda. Sebut saja untuk berkirim pesan, mungkin sudah bermacam-macam aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk berkirim pesan seperti Line, WeChat, dan Whatsapp. 
Dengan semakin banyaknya aplikasi sebagai media pengirim pesan ini, tentunya kamu para droiders tidak mungkin untuk menggunakan kesemua aplikasi dalam satu ponsel. Maka dari itu kamu hendaknya memilih aplikasi yang memang sesuai dengan karakter dan tentunya sangat mudah untuk digunakan. Jika kamu memang membutuhkan aplikasi yang fleksibel, invi jawabannya.
Invi : Aplikasi Android Berkirim Pesan Gratis dengan Fitur Full Display Foto
Invi adalah aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk berkirim pesan gratis ke semua teman kamu, dengan menggunakan jaringan Wi-Fi atau Paket data kamu sudah bisa berbagi cerita dan momen kepada semua teman.
Aplikasi invi juga sangat mendukung untuk kamu yang memang hobby banget dengan namanya fotografi, karena aplikasi ini memiliki konsep yang fun dengan mengikuti trendnya yaitu fotografi. Kebanyakan orang memang menggunakan sebuah kamera ponsel untuk mengabadikan suatu momen, karena dengan kamera ponsel bisa lebih cepat mengambil gambar yang selanjutnya bisa dibagikan dengan teman-teman.
Semakin menariknya aplikasi ini dengan tampilannya yang full image terdapat pada display foto. Bahkan invi juga telah terintegrasi dengan layanan jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, Paintrest, dan Instagram. Dengan begitu aplikasi invi ini sangat multi fungsi, yang tidak meninggalkan fungsi utamanya sebagai media berkirim pesan. Dan sangat cocok untuk segera kamu miliki.

Jika kamu ingin mendapatkan aplikasi ini, bisa kamu download di
Fitur lainnya yang bisa kamu gunakan adalah semakin memudahkan kamu untuk berbagi konten berupa video yang dapat terintegrasi dengan semua kontak telepon kamu, dan juga bisa berbagi langsung di Facebook, Twitter, Instagram, dan Paintrest. Bagaimana, sangat menarik untuk dicoba bukan? Dengan hadirnya Invi, akan semakin menambah daftar aplikasi yang memudahkan untuk kamu bisa berkirim pesan gratis. Selamat mencoba ya :D

Tidak ada komentar: